+86-131-2037-9271
(English)

+254-736-596-840
(Kishwahili,English)

+852-5124-5642
(Francais,English)

Product was successfully added to your shopping cart.

10 Produsen Alat Berat Teratas Tiongkok

Industri manufaktur alat berat sedang booming di Tiongkok, dan untuk memenuhi peningkatan permintaan tersebut terdapat banyak perusahaan berkualitas tinggi. Namun, memilih perusahaan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda bisa jadi cukup sulit karena masing-masing perusahaan menawarkan manfaat yang unik. Di sinilah blog ini dapat membantu Anda. Di bawah ini adalah 10 besar produsen alat berat Tiongkok yang akan datang, yang diberi peringkat berdasarkan kualitas, reputasi, keandalan, dan banyak lagi.

1. XCMG

XCMG Logo

XCMG telah menjadi pemimpin pasar sejak didirikan pada tahun 1989. Di bawah kepemimpinan Bapak Wang Min dan pengalamannya selama lebih dari 40 tahun di industri permesinan, XCMG telah menyebarkan bisnisnya ke seluruh dunia dan kini memasok lebih dari 187 negara dan wilayah. Meskipun XCMG memiliki kualitas terbaik untuk semua mesin konstruksi yang dipasoknya, XCMG paling terkenal dengan crawler crane-nya dengan crawler crane seberat 4000 ton yang sering disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Fakta Singkat:

  • Peringkat ke-122 di antara 500 Perusahaan Tiongkok teratas.
  • Peringkat 5 teratas dalam Manufaktur Mesin Konstruksi.
  • Volume ekspor tahunan melebihi US $1,6 miliar.

Mesin Populer:

 

2. SANY

Sany logo – Sany Heavy Industry Heavy Equipment for sale Sany logo – Sany Heavy Industry Heavy Equipment for sale

 SANY adalah pembangkit tenaga listrik global yang terkenal di seluruh dunia. SANY telah meraih banyak prestasi untuk membuktikan hal ini, seperti menjadi industri Tiongkok pertama yang masuk dalam Financial Times Global 500. Untuk mendukung operasi globalnya, SANY mempekerjakan lebih dari 90.000 orang di seluruh dunia sehingga Anda dapat yakin bahwa di mana pun Anda berada, SANY memiliki sumber dayanya. untuk melayani Anda. Spesialisasi SANY terletak pada permesinan beton yang menduduki peringkat nomor 1 di dunia pada sektor ini.

Fakta Singkat:

  • Produsen alat berat terbesar ke-3 di dunia.
  • Mempekerjakan lebih dari 90.000 orang di seluruh dunia.
  • Produsen alat berat Tiongkok pertama yang masuk dalam peringkat Forbes Global 2000

Mesin Populer:

3. Zoomlion

Official brand logo of Zoomlion

 Zoomlion adalah salah satu perusahaan baru dalam daftar ini yang didirikan pada tahun 1992, tetapi ini tidak berarti kualitasnya kurang. Zoomlion hanya mengalami satu arah sejak didirikan: naik. Baik dalam hal kesuksesan maupun ketinggian crane mereka, produk yang paling mereka banggakan dan memang demikian. Baru-baru ini, Zoomlion mengembangkan derek segala medan seberat 2000 ton dengan kapasitas pengangkatan terbesar di dunia. Perusahaan ini juga mengembangkan tower crane self-climbing level-jib superstructure-slewing terbesar di dunia dan crawler crane seberat 3.200 ton yang pertama di Tiongkok. Posisi Zoomlion yang terdepan dalam perlombaan teknologi menghasilkan berbagai penghargaan seperti menduduki peringkat ke-133 merek paling berpengaruh di Asia dan merek Tiongkok paling berharga ke-73. Namun pencapaiannya yang paling signifikan adalah menjadi perusahaan mesin konstruksi terbesar ke-6 di dunia dan terbesar di Tiongkok.

Fakta Singkat:

  • Peringkat ke-133 merek paling berpengaruh di Asia.
  • Terdaftar sebagai merek Tiongkok paling berharga ke-73.
  • Perusahaan mesin konstruksi terbesar ke-6 di dunia dan terbesar di Tiongkok.

Mesin Populer:

4. Sinotruk

Sinotruk heavy equipment

 Sinotruk sudah ada sejak lama dan didirikan pada tahun 1935. Hal ini menjadikan Sinotruk sebagai salah satu produsen alat berat paling berpengalaman di luar sana, sehingga membuat perusahaan sangat dihormati dan dipercaya. Namun, seiring perubahan teknologi, Sinotruk pun ikut berubah. Pada tahun 2007, perusahaan ini didirikan sebagai anak perusahaan dari China National Heavy Duty Truck Group untuk membantunya terus berkembang dan merevolusi produknya. Produk andalan Sinotruk adalah truk tugas berat dengan tiga perlima dari seluruh kendaraan mereka yang terjual pada tahun 2020 adalah truk-truk tersebut. Dan ada alasan mengapa mereka memfokuskan upaya mereka untuk mewujudkannya: mereka adalah salah satu yang terbaik dalam hal itu. Mereka menduduki peringkat nomor satu di industri truk tugas berat dalam negeri Tiongkok.

Fakta Singkat:

  • Peringkat ke-102 di antara 500 Perusahaan Manufaktur Tiongkok teratas dan ke-222 di antara Perusahaan Tiongkok teratas.
  • Terdaftar sebagai produsen mesin konstruksi ke-9 di Hong Kong.
  • Memasok lebih dari 110 negara di seluruh dunia.

Mesin Populer:

5. LiuGong

 LiuGong tidak pernah gagal menunjukkan kemampuannya untuk menyenangkan pelanggannya dalam 63 tahun sejak didirikan. Mereka menawarkan berbagai jenis mesin, yang semuanya memiliki kualitas terbaik. Karena kesuksesannya, mereka mampu menggerakkan bisnisnya ke seluruh dunia dengan mereka kini memasok ke lebih dari 100 negara dan wilayah. Dalam rangkaian produk LiuGong yang sangat beragam, alat berat yang paling menonjol adalah wheel loader yang merupakan produsen terbesar di dunia.

Fakta Singkat:

  • Peringkat dalam 100 Perusahaan Tiongkok teratas.
  • Di antara 50 produsen mesin konstruksi global teratas.
  • Volume ekspor tahunan melebihi US $7,7 miliar.

Mesin Populer:

6. SDLG

 SDLG, seperti perusahaan-perusahaan yang terdaftar sebelumnya, adalah produsen alat berat yang sangat baik. Apa yang membuat SDLG menonjol adalah dedikasinya yang mutlak terhadap teknologi dan peningkatannya. Mereka telah berhasil lolos penilaian terhadap 29 prestasi ilmu pengetahuan dan teknologi, meraih sembilan penghargaan prestasi ilmu pengetahuan dan teknologi, dan saat ini memiliki 38 hak paten. Mereka telah menyebarkan teknologinya ke seluruh dunia, sehingga semua produk mereka sama canggih dan efektifnya dengan produk lainnya. Wheel loader SDLG telah mendapat pengakuan karena dikatakan sebagai wheel loader paling berpengaruh di dunia.

Fakta Singkat:

  • Peringkat ke-167 di antara 500 Perusahaan Tiongkok teratas.
  • 5 teratas dalam manufaktur mesin konstruksi.
  • Memasok lebih dari 132 negara dan wilayah.

Mesin Populer:

7. Shantui

 Shantui hebat dalam banyak hal, tetapi mereka paling terkenal karena satu hal: buldoser. Jika Anda membutuhkan buldoser berkualitas tinggi, Anda tidak bisa mendapatkan yang lebih baik dari Shantui. Mereka dikenal sebagai raja buldoser di Tiongkok karena suatu alasan. Buldoser Shantui menduduki peringkat pertama dalam produksi dan penjualan global selama 16 tahun berturut-turut, dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Dua dari lima dozer tipe crawler pada tahun 2010 dibuat oleh Shantui. Terlebih lagi, dozer mereka selalu mengalami peningkatan. Pada tahun 2019, mereka menciptakan dan mengkomersialkan buldoser berdaya tinggi 5G yang dikendalikan dari jarak jauh pertama di dunia.

Fakta Singkat:

  • Peringkat ke-38 dalam manufaktur mesin konstruksi global.
  • Volume penjualan tahunan melebihi US $7,06 miliar.
  • Memasok lebih dari 160 negara dan wilayah.

Mesin Populer:

8. Changlin

 Changlin telah ada selama 35 tahun tetapi telah menata ulang dirinya dalam beberapa tahun terakhir. Mereka diakuisisi oleh Sinomach, Perusahaan Industri Mesin Nasional Tiongkok, yang telah memberi mereka sumber daya untuk membawa bisnis mereka ke tingkat berikutnya. Mereka telah meningkatkan efisiensi layanan dan efektivitas produk mereka dan kini mereka dapat bersaing dengan produsen alat berat mana pun. Changlin memulai dengan wheel loader dan road roller dan selama bertahun-tahun mereka telah menguasainya, sehingga membuat mereka sangat terkenal.

Fakta Singkat:

  • Di antara 500 pabrikan China teratas.
  • Lebih dari 1800 karyawan.
  • Lebih dari US $11 miliar pendapatan penjualan tahunan.

Mesin Populer:

9. Foton Lovol

Foton Lovol adalah perusahaan lain yang relatif muda, didirikan pada tahun 1996, namun sejak didirikan, perusahaan ini telah berkembang dengan kecepatan yang luar biasa. Pada tahun 2005, hanya sembilan tahun setelah didirikan, perusahaan ini menduduki peringkat nomor satu di industri otomotif dan nomor 11 dalam kategori merek paling bernilai. Mereka terkenal dengan backhoe-loadernya karena fleksibilitas dan keandalannya yang tiada bandingnya.

Fakta Singkat:

  • Peringkat ke-64 di antara 500 Perusahaan Tiongkok teratas dan ke-41 di bidang manufaktur mesin konstruksi.
  • Volume ekspor tahunan melebihi US $ 210 juta.
  • Memasok lebih dari 120 negara di seluruh dunia.

Mesin Populer:

10.  CIMC

 CIMC sangat menekankan kualitas, memastikan bahwa setiap produk mereka sempurna. Pada tahun 2014, karena ketekunan mereka, mereka dianugerahi Penghargaan Kualitas Walikota di Kota Shenzhen, penghargaan tertinggi yang dapat diberikan oleh pemerintah kota Shenzhen. 50.000 karyawan yang bekerja keras mewujudkan operasi yang mengesankan ini. CIMC I terkenal karena wadahnya. Pada tahun 1996, mereka menjadi produsen kontainer kering terbesar di dunia.

Fakta Singkat:

  • Peringkat ke-73 di antara 500 Perusahaan Tiongkok teratas.
  • Volume ekspor tahunan melebihi US$94,2 miliar.
  • Memasok lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

 

Mesin Populer:

 

Memilih Perusahaan yang Tepat untuk Proyek Konstruksi Anda

Seperti yang Anda lihat dalam daftar ini, meskipun semua perusahaan luar biasa, mereka berspesialisasi dalam hal yang berbeda. Misalnya, jika Anda menginginkan buldoser, Anda mungkin ingin memilih Shantui. Alternatifnya, jika Anda menginginkan tower crane, Zoomlion mungkin merupakan pilihan terbaik Anda. Tapi ini lebih rumit dari sekedar spesialisasi. Lokasi dan aksesibilitas juga penting dan ada beberapa pertanyaan logistik saat menentukan produsen alat berat terbaik untuk dipilih.

Di sinilah kami di Camamach dapat membantu Anda. Kami dapat memberi tahu Anda perusahaan mana yang terbaik untuk proyek spesifik Anda serta mengelola semua aspek proses pembelian yang memakan waktu. Kami tersedia di seluruh dunia dan dapat menjamin layanan pelanggan yang luar biasa. Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran GRATIS hari ini melalui email [email protected] atau mengirim pesan di WhatsApp jika Anda memiliki pertanyaan untuk respons cepat +86-136-4120-4971.

Bagaimana kami dapat membantu Anda dengan kebutuhan peralatan/suku cadang Anda?

✅ Apakah Anda perusahaan yang terdiri dari 11 - 50 orang?

✅ Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencari produsen peralatan yang tepat?

✅ Tidak yakin apakah Anda akan mendapatkan peralatan yang tepat?

✅ Tidak yakin apakah Anda akan mendapatkan purna jual dan suku cadang yang tepat?

Jika jawaban Anda YA, Hubungi Kami Sekarang untuk Konsultasi GRATIS

 

Leave a Reply