+86-131-2037-9271
(English)

+254-736-596-840
(Kishwahili,English)

+852-5124-5642
(Francais,English)

Product was successfully added to your shopping cart.

Cara membeli dan mengimpor Suku Cadang Pabrikan China

Cara Membeli Suku Cadang Dari China

Menjaga peralatan dan mesin Anda dalam kondisi prima dan berfungsi sangat penting agar peralatan dapat bertahan lama dan menghemat uang Anda. Mengetahui spare part apa yang Anda butuhkan dan dari mana perusahaan mana yang merupakan langkah awal untuk menjaga alat berat Anda tetap berfungsi dengan baik. 

Suku cadang, suku cadang servis, suku cadang perbaikan, dan suku cadang pengganti adalah suku cadang yang dapat dipertukarkan dan digunakan untuk memperbaiki atau mengganti suku cadang yang rusak atau rusak.

Apa saja Jenis Suku Cadangnya?

Suku cadang umumnya terbagi dalam dua kategori: Dapat Diperbaiki dan Dapat Dihabiskan

  • Suku cadang yang dapat diperbaiki adalah suku cadang yang dianggap dapat diperbaiki, biasanya dengan mempertimbangkan nilai ekonomis dari perbaikan tersebut dibandingkan penggantiannya. Barang yang dapat diperbaiki biasanya dirancang agar lebih mudah dikerjakan dan diperbaiki dibandingkan barang habis pakai. Hal ini memungkinkan suku cadang yang dapat diperbaiki dengan mudah dilepas, diperbaiki, dan diganti, sehingga menghemat biaya.
  • Suku cadang yang tidak dapat diperbaiki disebut suku cadang habis pakai. Suku cadang habis pakai akan hancur jika rusak. Karena tidak ada perbaikan, biaya bahan habis pakai lebih rendah daripada suku cadang yang dapat diperbaiki karena Anda diperkirakan perlu membeli yang baru setelah suku cadang Anda rusak.

Apa Perbedaan Antara Suku Cadang OEM, Asli, dan Purnajual?

Memilih antara suku cadang OEM, Asli, dan Purnajual dapat membingungkan, berikut perbedaan di antara keduanya:

  • Suku cadang OEM berarti suku cadang asli dari pabrikan peralatan atau dibuat sesuai spesifikasinya tetapi merupakan perusahaan eksternal. Artinya, suku cadang tersebut dibuat oleh perusahaan asli yang memproduksi peralatan tersebut.
  • Suku cadang Asli dipasok oleh produsen peralatan dalam kemasannya sendiri
  • Suku cadang purnajual adalah suku cadang yang dibuat oleh perusahaan lain. Bagian-bagiannya sering kali direkayasa ulang untuk mencoba dan mencocokkan spesifikasi aslinya.

Fakta Singkat tentang Suku Cadang OEM, Asli, dan Purnajual

  • Saat Anda memilih antara suku cadang OEM, Asli, dan Purnajual, harga dan kualitas dapat bervariasi.
  • Banyak sekali suku cadang yang dapat dibeli langsung dari OEM dan akan diberikan dalam kemasan polos serta memiliki spesifikasi yang sama persis dengan suku cadang asli.
  • Seringkali suku cadang OEM memiliki harga lebih rendah dibandingkan jenis suku cadang lainnya
  • Suku cadang asli tersedia langsung dari produsennya dan seringkali harganya paling mahal
  • Suku cadang purnajual dapat direkayasa agar lebih tahan lama dibandingkan suku cadang OEM atau direkayasa untuk menjadi pengganti yang tepat.
  • Produsen aftermarket khusus fokus pada daya tahan dan kinerja.
  • Produsen OEM fokus pada daya tahan, kinerja, biaya, dan kebisingan.
  • Suku cadang purnajual kemungkinan akan menjadi lebih keras, atau mungkin bergetar, dll. 

Bagaimana Langkah-Langkah Pemesanan Spare Part?

Anda perlu memberikan beberapa informasi sebelum memesan suku cadang termasuk:

  1. Merek yang suku cadangnya Anda perlukan
  2. Foto plat pabrikan 

  1. File dengan deskripsi suku cadang
  2. Foto bagian yang dibutuhkan

Setelah Anda memberikan informasi ini, Camamach memastikan untuk mendapatkan bagian yang benar dengan mencari bagian yang tepat menggunakan gambar teknik dan database kami.

 

Apa Masalah Utama yang Anda temui saat Memesan Spare Part?

Ada beberapa hal yang harus dihindari saat mencoba memesan suku cadang seperti:

  1. Hanya mengirimkan nama merek
  2. Tidak memberikan foto
  3. Hanya menginginkan spare part yang lebih murah

Pastikan untuk menemukan informasi yang benar tentang nomor seri, pelat pabrikan, dan informasi pabrikan saat melakukan pemesanan. Saat memesan melalui Camamach, kami akan memastikan bahwa Anda mendapatkan suku cadang asli berkualitas tinggi untuk peralatan Anda. Menemukan suku cadang asli bisa sangat sulit dibandingkan dengan suku cadang palsu dan Anda dapat menghindarinya dengan memberikan informasi yang tercantum di atas dan memesan melalui Camamach.

Cara Belanja Spare Part Berdasarkan Merek

Salah satu cara untuk mencoba dan menemukan suku cadang untuk peralatan Anda adalah berdasarkan merek. Di Camamach kami menawarkan suku cadang berkualitas tinggi untuk berbagai merek dengan harga wajar:

Cara Belanja Spare Part Berdasarkan Produk

Cara lain untuk menemukan suku cadang yang tepat adalah dengan melihat masing-masing mesin atau peralatan. Camamach menawarkan suku cadang berkualitas tinggi untuk berbagai alat berat dan mesin:

Bagaimana Saya Mengimpor Suku Cadang dari Tiongkok?

Mengimpor dari Tiongkok dapat memberikan banyak keuntungan bagi bisnis Anda, termasuk produksi dan pengurangan biaya. Hal utama yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli mesin dan peralatan Tiongkok adalah memahami semua yang Anda bisa dan mendapatkan informasi yang asli dan sah.

Setelah Anda menemukan sumber terpercaya untuk membeli dari Tiongkok, Anda bisa mulai mendapatkan peralatan dan mesin berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Membeli grosir dari Tiongkok bisa menjadi tugas yang menakutkan dan sulit untuk dimulai. Kami bekerja keras untuk menemukan peralatan, mesin, dan suku cadang yang andal di Tiongkok dan menawarkannya kepada Anda dengan harga bersaing.

Where to Buy Spare Parts?

Anda mungkin dapat menemukan suku cadang peralatan di daerah Anda. Namun jika ingin membeli spare part yang berkualitas, harga bersaing, dan dalam jumlah banyak, sebaiknya impor langsung dari produsennya. Mereka dapat menerbitkan sertifikasi dan memberikan penghematan biaya yang lebih baik dibandingkan membeli peralatan secara lokal atau dari distributor.

Jika Anda membutuhkan peralatan ini dalam jumlah besar, hubungi kami untuk detail suku cadang dan harga.

Bagaimana Harga Suku Cadang

Mengenai harga suku cadang, kami mengerahkan seluruh energi kami untuk menemukan suku cadang dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan yang Anda cari. Tujuan kami adalah menemukan peralatan dengan spesifikasi tepat dengan harga paling terjangkau. Penting bagi Anda untuk menemukan suku cadang yang dapat diandalkan dan tidak terlalu mahal. Di sini, di Camamach kami bangga melihat setiap detail kecil dari spesifikasi peralatan yang kami jual.

Spare, Replacement, Repair, and Service Parts with Camamach

Di Camamach kami memiliki suku cadang beserta peralatan konstruksi berkualitas premium untuk dijual, semuanya dengan harga yang kompetitif dan terjangkau. Kami mengekspor ke seluruh dunia, sehingga Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran GRATIS hari ini melalui email [email protected] atau mengirim pesan di WhatsApp untuk respons cepat +86-136-4120-4971.

Bagaimana kami dapat membantu Anda dengan kebutuhan peralatan/suku cadang Anda?

✅ Apakah Anda perusahaan yang terdiri dari 11 - 50 orang?

✅ Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencari produsen peralatan yang tepat?

 

✅ Tidak yakin apakah Anda akan mendapatkan peralatan yang tepat?

✅ Tidak yakin apakah Anda akan mendapatkan purna jual dan suku cadang yang tepat?

Jika jawaban Anda YA, Hubungi Kami Sekarang untuk Konsultasi GRATIS

 

Leave a Reply