+86-131-2037-9271
(English)

+254-736-596-840
(Kishwahili,English)

+852-5124-5642
(Francais,English)

Product was successfully added to your shopping cart.

Kepala Truk Sinotruk vs Kepala Truk Shacman: Apa Bedanya dan Mana yang Cocok untuk Anda?

 

Kepala truk Sinotruk dan kepala truk Shacman memiliki fungsi umum yang serupa – keduanya menarik truk, tanker, dan trailer yang membawa beban berat. Namun, keduanya memiliki perbedaan dalam kekuatan selama pengoperasian, sehingga membuat setiap mesin unik dalam melakukan pekerjaan spesifiknya. Memilih peralatan konstruksi yang tepat sangat penting untuk proyek apa pun, itulah sebabnya kami akan menjelaskan dan membandingkan perbedaan antara kepala truk Sinotruk versus kepala truk Shacman.

Kepala Truk Sinotruk

Kepala truk Sinotruk adalah mesin konstruksi berat yang dibuat untuk menarik kapal tanker dan trailer yang membawa beban berat. Mereka memiliki mesin 6 silinder 4 tak terbaru yang menghasilkan tenaga 420 kuda, menjadikannya lebih bertenaga untuk keperluan konstruksi.

Ini adalah 420hp 6×4 dari Sinotruk, salah satu dari sekian banyak kepala truk yang dijual dari Camamach

Kepala Truk Shacman         

Kepala truk Shacman merupakan mesin konstruksi berat yang mirip dengan kepala truk Sinotruk namun memiliki beberapa karakteristik yang berbeda. Kepala truk Shacman memiliki mesin 4 tak 6 silinder yang menghasilkan 380 tenaga kuda.

Ini adalah 6×4 dari Shacman, salah satu dari sekian banyak kepala truk yang dijual dari Camamach.

Perbedaan

1. Efisiensi

Perbedaan utama antara kedua kepala truk tersebut adalah kepala truk Sinotruk lebih bertenaga dibandingkan kepala truk Shacman. Mesinnya mengeluarkan tenaga sebesar 420 tenaga kuda untuk kepala truk Sinotruk dan 380 tenaga kuda di kepala truk Shacman. Kepala truk Sinotruk mengkonsumsi bahan bakar lebih sedikit karena mesinnya efisien dibandingkan kepala truk Shacman yang mengkonsumsi bahan bakar lebih banyak. 

2. Daya Tahan

Kepala truk Sinotruk terbuat dari bodi yang kokoh sehingga tahan lama. Kepala truk Sinotruk kuat, dan konstruktor dapat menggunakannya dalam jangka waktu lama tanpa membuatnya rusak. Mereka juga memiliki suku cadang yang menggantikan suku cadang yang aus. Sebaliknya, kepala truk Shacman memiliki banyak suku cadang, namun sudah habis. 

3. Keandalan

Kepala truk Shacman lebih andal karena lincah sehingga meningkatkan mobilitasnya. Juga mudah digunakan di jalan basah dan licin, seperti di salju. Hal ini membuatnya lebih andal dibandingkan kepala truk Sinotruk yang lebih bertenaga namun tidak bisa digunakan di jalan licin.

Ringkasan

Meskipun kepala truk Sinotruk dan kepala truk Shacman memiliki fungsi yang serupa, keduanya memiliki karakteristik berbeda yang membuat kedua alat berat tersebut ideal dalam skenario operasi konstruksi spesifik yang berbeda.

Kepala Truk Sinotruk

  • Sistem kontrol kelistrikan VDO Jerman mengontrol pembakaran mesin dan memastikan daya keluaran dapat diandalkan. Ini juga mengontrol pengoperasian mesin agar tidak terlalu panas.
  • Ini memberikan pengalaman jelajah yang unggul. Perusahaan Sinotruk melengkapinya dengan fitur-fitur terkini, dan produksinya menggunakan teknologi terkini.
  • Mereka dapat diandalkan untuk jarak jauh karena tidak mengeluarkan karbon dioksida berlebih.
  • Ini memberikan kekuatan motif untuk mengangkut derek. Kombinasi traktor-trailer yang mendistribusikan beban ke beberapa gandar sekaligus lebih bermanuver dibandingkan truk kaku yang setara.

Ini adalah 6×4 dari Sinotruk, salah satu truk head yang dijual dari Camamach.

Kepala Truk Shacman

  • Ini mentransmisikan gaya traksi ke trailer dengan lancar dan menahan dampak pada beban. 
  • Kepala truk Shacman dapat diandalkan – perpindahan gigi mudah. Nyaman dikendarai dan aman. Mereka memastikan adanya hubungan antara kendaraan traksi dan trailer. Koneksinya cepat dan nyaman. 
  • Kepala truk Shacman memiliki anti selip untuk membantu di jalan basah dan licin dengan mencegah roda penggerak idling. Sistem kontrol traksi memperlancar kinerja akselerasi di salju dan juga mencegah pergerakan kendaraan melintang.
  • Ini memiliki kapasitas tugas berat 40 hingga 100 ton.  
  • Fleksibel karena praktis, membuat kereta motor memiliki mobilitas yang lebih baik.

Kepala Truk Sinotruk vs. Kepala Truk Shacman: mesin konstruksi mana yang lebih baik untuk proyek Anda?

Penting untuk mempertimbangkan ruang lingkup dan detail proyek Anda saat memilih peralatan konstruksi yang tepat untuk tugas konstruksi Anda. Baik kepala truk Sinotruk maupun kepala truk Shacman menyediakan fungsi membawa beban berat, namun yang satu bisa lebih praktis dibandingkan yang lain tergantung pada spesifikasi proyek Anda. 

Kepala truk Sinotruk paling ideal untuk menarik kapal tanker karena mesinnya yang bertenaga. Sebaliknya, kepala truk Shacman paling ideal untuk transportasi karena kemampuannya bergerak di jalan licin dan salju.

Ingin Tahu Di Mana Menemukan Dijual Kepala Truk Sinotruk atau Shacman?

Apakah Anda tertarik dengan kepala truk Sinotruk, kepala truk Shacman, atau masih ragu mesin mana yang lebih cocok untuk Anda, silakan bertanya kepada ahlinya di Camamach! Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun di industri mesin konstruksi berat dan dengan senang hati membantu orang lain menemukan peralatan konstruksi terbaik berdasarkan kebutuhan spesifik mereka. Hubungi kami, dan kami dapat membuat rekomendasi profesional berdasarkan rencana dan kebutuhan lokasi Anda.

 

Bagaimana kami dapat membantu Anda dengan kebutuhan peralatan/suku cadang Anda?

✅ Apakah Anda perusahaan yang terdiri dari 11 - 50 orang?

✅ Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencari produsen peralatan yang tepat?

✅ Tidak yakin apakah Anda akan mendapatkan peralatan yang tepat?

✅ Tidak yakin apakah Anda akan mendapatkan purna jual dan suku cadang yang tepat?

Jika jawaban Anda YA, Hubungi Kami Sekarang untuk Konsultasi GRATIS

Leave a Reply