+86-131-2037-9271
(English)

+254-736-596-840
(Kishwahili,English)

+852-5124-5642
(Francais,English)

Product was successfully added to your shopping cart.

Tổng quan về Thiết bị XCMG và Cách mua Sản phẩm XCMG?

Fakta Singkat Grup Mesin Konstruksi Xuzhou:

  • Lokasi: Xuzhou, Jiangsu, Tiongkok (3 jam dari Beijing dan Shanghai dengan CRH)
  • Didirikan: 1989
  • CEO & Ketua: Tuan Wang Min, yang telah berkecimpung di industri permesinan selama lebih dari 40 tahun

Ikhtisar Perusahaan XCMG

Bagaimana sejarah XCMG?

XCMG dimulai pada tahun 1943 ketika dimulai sebagai bengkel kecil. Pada tahun-tahun berikutnya, bisnisnya berkembang dan menjadi salah satu produsen peralatan konstruksi terbesar di Tiongkok dengan reputasi kualitas.

Siapa yang membuat peralatan XCMG?

XCMG memproduksi peralatannya sendiri. Perusahaan juga mengoperasikan fasilitas dan pabrik manufakturnya. Mereka merancang, mengembangkan dan memproduksi segala macam alat berat serta peralatan konstruksi di sana.

Di mana XCMG dibuat?

Peralatan XCMG diproduksi di Tiongkok, rumah perusahaan tersebut. Pabrik dan fasilitas manufaktur mereka sebagian besar berada di beberapa wilayah Tiongkok.

Apakah XCMG adalah perusahaan Cina?

Ya, XCMG adalah bahasa Cina. Berasal dari Tiongkok, dan masih berkantor pusat di sana hingga saat ini, ia memiliki pangsa pasar alat berat dunia yang besar.

Peralatan apa yang diproduksi XCMG?

  • Mesin Pengangkat
  • Mesin Konstruksi Jalan
  • Peralatan Pemindahan Bumi
  • Truk Tugas Berat
  • Peralatan pertanian
  • Dan banyak lagi

Kehadiran Global XCMG

XCMG adalah perusahaan besar yang membantu orang membangun berbagai hal di seluruh dunia. Karena mereka ada di 180 negara dan tempat, mereka ada dimana-mana. Mesin-mesin ini sangat penting untuk proyek-proyek besar seperti pembangunan jalan raya, perumahan--bahkan pertambangan tempat kita menghasilkan uang. Namun XCMG tidak hanya menjual mesin; mereka juga harus pergi bersama orang-orang ke setiap tempat dan mencari tahu kebutuhan apa yang ada. Mereka bekerja sangat keras untuk merancang mesin yang sesuai dengan tujuannya. Jika suatu negara memerlukan jenis mesin khusus karena lokasinya berbeda, XCMG mendengarkan dan membuat mesin khusus tersebut. Mereka juga mempunyai teman-teman di berbagai negara yang dapat mereka mintai bantuan. Teman-teman ini tahu apa yang diinginkan orang-orang di negaranya. Jadi XCMG belajar dari mereka untuk membuat mesin yang lebih baik. XCMG meminta agar mesin mereka dapat membantu dan bekerja dengan baik, untuk semua orang di mana pun.

Posisi Pasar: 

  • Peringkat ke-122 dari 500 Perusahaan Tiongkok Teratas
  • 5 Manufaktur Mesin Konstruksi Teratas
  • Memasok lebih dari 187 negara dan wilayah
  • Volume ekspor tahunan melebihi US$1,6 miliar

 

Bagaimana Kualitas XCMG dan apa yang membuat XCMG terkenal?

XCMG telah berkecimpung dalam industri manufaktur selama bertahun-tahun, yang memungkinkan mereka berkembang menjadi salah satu perusahaan manufaktur mesin terkemuka di Tiongkok. Sepanjang perjalanan XCMG, ada banyak kesempatan di mana perusahaan permesinan tersebut menunjukkan karakteristik peralatan mereka yang berkualitas tinggi.  Misalnya, dalam daftar 20 besar produsen mesin konstruksi global pada tahun 2020, XCMG berada di peringkat ke-6 secara global, dengan penjualan peralatan konstruksi mereka mencapai lebih dari $11 miliar USD. Berbagai analisis dan pemeringkatan data XCMG menunjukkan bahwa perusahaan ini menjadi perusahaan Tiongkok terkemuka tidak hanya di dalam negeri, namun juga di seluruh pasar konstruksi global. Wang Min, CEO XCMG, mengatakan bahwa XCMG saat ini memiliki hampir 1.000 teknologi inti, dimana 32% diantaranya dianggap sebagai industri terdepan di panggung global. Di antara seluruh produknya yang beragam, crawler crane XCMG seberat 4000 ton memiliki reputasi sebagai crane nomor satu di dunia. Derek XCMG seberat 4000 ton digunakan di banyak proyek konstruksi baik di dalam negeri maupun internasional.  Ekskavator pertambangan XCMG seberat 700 ton juga menyandang status sebagai ekskavator nomor satu di dunia, dan banyak digunakan dalam konstruksi batu bara di Mongolia Dalam. Produk-produk XCMG yang memecahkan rekor ini menjadikan mereka merek yang sangat disukai di pasar masing-masing, dan inilah yang terus membedakan diri mereka dari para pesaing.

Mesin Konstruksi Apa yang Disediakan XCMG?

XCMG menjual beragam pilihan alat berat/mesin konstruksi untuk menyediakan peralatan yang sesuai untuk semua jenis proyek yang berbeda. Berikut daftar berbagai jenis alat berat dan mesin konstruksi yang disediakan XCMG:

  • Mesin Pengangkat
  • Mesin Pertambangan
  • Ekskavator
  • Loader
  • Mesin Jalan
  • Mesin Penumpukan
  • Mesin Non Penggalian
  • Mesin Beton

Produk XCMG Populer/ Apa Saja Jenis Peralatan XCMG yang Umum?

Peralatan Pemindahan Tanah XCMG

Pemuat Beroda XCMG/Pemuat XCMG 

  • Wheel loader membantu mengoptimalkan produktivitas dan efisiensi untuk berbagai tugas konstruksi. Mereka diakui sebagai salah satu alat berat tugas berat terbaik untuk mengangkut material berat dalam jumlah besar termasuk tanah, puing-puing, dan puing-puing lainnya dengan mudah di sekitar lokasi kerja.

 

XCMG Wheel Loader – Buy XCMG XS143J.

Pemuat Backhoe XCMG

  • Backhoe loader mirip dengan wheel loader tetapi memiliki fungsi tambahan berupa cangkul besar yang dipasang di bagian belakang kabin; sugestif melalui nama mesinnya, 'backhoe' loader. Mereka adalah peralatan serba guna yang memberikan kemampuan menggali dan menyendoki, menjadikannya ideal untuk menghemat ruang kerja melalui kemampuan alat berat untuk melakukan dua fungsi terpisah yang saling melengkapi. Pelajari lebih detail tentang backhoe loader.
XCMG Backhoe Loader – Buy XCMG XC870K.

Ekskavator XCMG

  • Ekskavator merupakan alat konstruksi berat yang mempunyai fungsi utama untuk penambangan/penggalian, pertamanan, dan pembongkaran, namun juga dapat digunakan untuk berbagai tugas konstruksi lainnya. Mereka memiliki lengan yang panjang untuk membantu jangkauan bucket yang lebih jauh, duduk di kabin berputar untuk mobilitas maksimum, dan menggunakan track sebagai pengganti roda untuk kontrol maksimum. Pelajari lebih detail tentang ekskavator.

 

XCMG Excavator – Buy XCMG XE215C.

Apakah ekskavator XCMG bagus?

Ekskavator XCMG dikenal karena keandalan dan produktivitasnya di banyak bidang. Mereka sangat dihormati di industri karena kinerja dan fiturnya, sehingga banyak digunakan di kalangan pengguna.

Apa ekskavator XCMG terbesar?

Ekskavator XCMG terbesar yang ada saat ini juga merupakan salah satu ekskavator paling tangguh dan dikenal karena kinerjanya yang luar biasa: disebut XE 1250. Alat berat ini dirancang untuk melakukan penggalian tugas berat untuk pekerjaan konstruksi atau pertambangan skala besar.

Berapa kapasitas bucket ekskavator XCMG?

Kapasitas bucket XCMG bervariasi menurut model dan ukurannya. Secara umum, ekskavator XCMG menyediakan beragam kapasitas bucket untuk berbagai aplikasi.  Misalnya, ekskavator yang lebih kecil mungkin memiliki kapasitas bucket 0,2 hingga 0,5 meter kubik; model yang lebih besar seperti XE1250 mungkin membawa ember berukuran lebih dari lima meter kubik dalam ukuran potongan tergantung pada konfigurasi dan attachment yang digunakan.

Mesin Jalan XCMG

Penggiling Jalan XCMG

  • Roller jalan adalah jenis peralatan konstruksi kompak yang fungsi utamanya adalah memadatkan berbagai material seperti tanah, beton, kerikil, dan lainnya. Seringkali digunakan di tempat pembuangan sampah atau di sektor pertanian; namun, sebagian besar roller digunakan untuk pengerasan jalan.
XCMG Road Roller – Buy XCMG XS143J.

 

 Perata Motor XCMG

  • Motor grader merupakan salah satu jenis alat berat konstruksi yang mempunyai fungsi utama meratakan permukaan di sekitar area proyek.  Ada fungsi lain dari motor grader serta berbagai jenis grader tetapi umumnya digunakan untuk menyempurnakan atau meningkatkan penilaian yang dilakukan oleh mesin yang kurang presisi seperti buldoser. Pelajari lebih detail tentang motor grader.
XCMG Motor Grader – Buy an XCMG GR165.

 

Penstabil Tanah XCMG

  • Penstabil tanah memiliki fungsi utama untuk mengubah tanah lemah di suatu daerah menjadi dasar yang kuat untuk proyek konstruksi. Sesuai dengan namanya, mesin ini menstabilkan tanah. Proses ini penting untuk banyak proyek konstruksi dan merupakan salah satu fondasi proses konstruksi yang membantu memastikan landasan yang kuat. Pelajari lebih detail tentang penstabil tanah.

 

XCMG Soil Stabilizer – Buy XCMG XL210.

 

Truk XCMG

 

XCMG Dump Truck – XCMG DE400 is the World’s Largest Mining Dump Truck

 

Derek XCMG

  • Crane merupakan salah satu bagian penting dari mesin konstruksi yang memiliki fungsi utama untuk mengangkat dan mengangkut benda berat. Crane adalah salah satu peralatan konstruksi yang paling penting dan sering digunakan, terutama untuk proyek berukuran besar. Namun demikian, terdapat berbagai jenis derek untuk tugas berbeda, termasuk:
XCMG Truck Crane – XCMG Crane 50 Ton QY50K.

 Penyemprot Aspal XCMG

  • Alat penyemprot aspal atau biasa juga disebut dengan mesin penyalur aspal merupakan mesin yang mendistribusikan aspal dengan cara menyemprotkan aspal secara merata untuk tugas pembangunan jalan. Mereka memiliki tangki besar untuk menyimpan dan menjaga suhu aspal yang diinginkan. Camamach menyediakan berbagai jenis penyemprot aspal dengan ukuran berbeda, bergantung pada kebutuhan konstruksi spesifik Anda. Pelajari lebih detail tentang penyemprot aspal.

 

XCMG Bitumen Sprayer – Buy XCMG XZJ5110.

Pabrik Pencampur Aspal XCMG

  • Pabrik pencampuran aspal adalah fasilitas manufaktur yang dirancang untuk memproduksi aspal, komponen yang digunakan untuk pembangunan jalan. Terdapat berbagai jenis tanaman dengan karakteristik berbeda tergantung kebutuhan spesifik Anda; spesifikasi dan fitur khusus dapat didiskusikan dengan pabrikan. Pelajari lebih detail tentang pabrik pencampur aspal.

 

XCMG Asphalt Mixing Plant – XCMG 120tph Standard Asphalt Mixing Plant.

Suku Cadang XCMG

  • Suku cadang adalah bagian-bagian mesin yang dapat dipertukarkan dan dapat digunakan untuk memperbaiki atau mengganti unit yang rusak/rusak. Camamach menawarkan banyak pilihan suku cadang untuk hampir semua jenis mesin konstruksi yang ditawarkan, termasuk suku cadang untuk ekskavator, loader, derek, traktor, pabrik pencampuran, dan banyak lagi. Pelajari lebih detail tentang suku cadang.

Dan banyak lagi!

Apa Produk XCMG Paling Populer?

XCMG memiliki beragam model berbeda untuk setiap kategori produk, yang membantu menghasilkan produk yang paling sesuai dengan spesifikasi proyek konstruksi. Tentu saja, beberapa produk lebih populer dibandingkan produk lainnya. Berikut beberapa produk XCMG yang paling populer:

Derek Truk Seluler Populer - XCMG QY25 / XCMG QY70K

  • Mobile truck crane XCMG QY25 seberat 25 ton dan XCMG QY70K-1 seberat 70 ton adalah model populer dalam seri truk derek XCMG. Mereka memiliki kualitas luar biasa, mudah digunakan, dan baru dioptimalkan dengan peningkatan baru untuk mengungguli pesaingnya.

 

XCMG Truck Crane – XCMG QY25 for Sale.
XCMG Truck Crane – XCMG QY70K-1 for Sale.

 

Derek Perayap Populer – XCMG XGC88000

  • Crawler crane XCMG XGC88000 adalah model populer dalam seri kereta crawler XCMG. XGC88000 adalah crawler crane terbesar di dunia dengan kapasitas rekor dunia sebesar 4.000 ton.

 

XCMG Crawler Crane – XCMG XGC88000 is the World’s Largest Crawler Crane.

Wheel Loader Populer – XCMG LW600KN / XCMG LW500FN / XCMG LW300KN

  • XCMG LW600KN berbobot 6 ton, XCMG LW500FN berbobot 5 ton, dan wheel loader XCMG LW300KN berbobot 3 ton merupakan model populer dalam seri wheel loader XCMG. Mereka sangat dihargai atas perkembangan baru mereka menuju peningkatan efisiensi dalam konstruksi teknik, tempat pengumpulan agregat, dan logistik batubara.

 

XCMG Wheel Loader – XCMG LW600KN for Sale.
XCMG Wheel Loader – XCMG LW500FN for Sale.
XCMG Wheel Loader – XCMG LW300KN for Sale.

Ekskavator Populer – XCMG XE215C

  • Ekskavator berukuran sedang XCMG XE215C seberat 20 ton adalah model populer dalam seri ekskavator XCMG. XE215C terkenal dengan mesinnya yang bertenaga dan hemat bahan bakar, serta penggunaan sistem hidrolik baru yang hemat energi pada excavator.

 

XCMG Excavator – XCMG XE215C for Sale.

Berapa kapasitas ekskavator XCMG?

Kapasitas sebenarnya untuk ekskavator XCMG bervariasi tergantung pada model dan konfigurasi spesifik. Ekskavator XCMG tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari alat berat ringkas yang dirancang untuk pekerjaan jarak dekat hingga model tugas berat yang disesuaikan dengan berbagai aplikasi. Kapasitas bucket ekskavator XCMG secara umum merupakan ukuran standar. Model kecil yang kompak mungkin memiliki ember yang berisi tanah hanya sekitar 0,2 meter kubik, sedangkan model yang digunakan dalam pertambangan dan pemindahan tanah skala besar dapat memiliki kapasitas lebih dari 5 meter kubik (yaitu yang terkait dengan mesin besar yang berbobot puluhan atau ratusan meter kubik). ton Untuk mengetahui kapasitas maksimum yang tepat dari setiap model ekskavator XCMG, diperlukan pemeriksaan cepat pada spesifikasi peralatan yang dipublikasikan oleh XCMG pada setiap alat berat. Tergantung pada desain model dan perlengkapannya, serta penggunaannya di berbagai industri, dapat menentukan berapa banyak beban yang mampu diangkutnya.

Backhoe Loader Populer – XCMG WZ30-25

  • Backhoe loader XCMG WZ30-25 seberat 10 ton yang terintegrasi adalah model populer dalam seri backhoe loader XCMG. WZ30-25 terkenal ramah lingkungan, berkekuatan dan efisiensi tinggi, serta aman dan nyaman secara keseluruhan bagi operator. 
XCMG Backhoe Loader – XCMG WZ30-25 for Sale.

Pengaspal Aspal Populer – XCMG 28 ton 500 ton per jam Pengaspal Aspal

  • Paver Aspal XCMG 28 ton 500tph adalah model populer dalam seri paver aspal XCMG. Mesin ini digunakan untuk mengaspal jalan dengan cara mendistribusikan aspal secara merata pada permukaan datar.

 

XCMG Backhoe Loader – XCMG 28-ton 500tph Asphalt Paver for Sale.

Pengaduk Beton Populer – Pengaduk Beton XCMG 12CBM

  • Mixer Beton XCMG 12CBM adalah model populer dalam seri mixer beton XCMG. Mixer beton sangat penting untuk berbagai jenis proyek, mixer khusus ini sangat berguna dan nyaman untuk proyek konstruksi komersial.

 

 

XCMG Concrete Mixer – XCMG 12CBM Concrete Mixer for Sale.

Berapa Biaya Produk XCMG?

Berapa Biaya Penjualan Road Grader?

  • Road grader XCMG pada umumnya yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $44.500 hingga $336.600 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa Harga Wheel Loader yang Dijual?

  • Wheel loader khas XCMG yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $25.090 hingga 493.306 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa Harga Ekskavator Dijual?

  • Ekskavator XCMG khas yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $30.940 hingga $624.800 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa harga mini ekskavator XCMG?

  • Umumnya harga mini excavator XCMG turun antara $31-54 ribu. Hal ini dapat berfluktuasi sesuai dengan spesifikasi unit tertentu dan faktor eksternal seperti opsi atau perlengkapan tambahan, dan lokasi geografis. Untuk informasi harga yang tepat dan terkini, silakan Hubungi Camamach untuk mendapatkan penawaran harga yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan lokasi spesifik Anda.

Berapa harga XCMG 215?

  • XCMG 215, biasanya berada dalam kisaran harga sekitar $120.000. Untuk informasi harga yang tepat dan terkini, silakan Hubungi Camamach untuk mendapatkan penawaran harga yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan lokasi spesifik Anda.

 

Berapa Biaya Penjualan Backhoe Loader?

  • Backhoe loader XCMG khas yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $45.250 hingga $49.400 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa Biaya Road Roller?

  • Road roller khas XCMG yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $53.150 hingga $87.120 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

 Berapa Biaya Motor Grader?

  • Motor grader XCMG khas yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $44.500 hingga $336.600 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa Harga Alat Penstabil Tanah yang Dijual?

  • XCMG Soil Stabilizer – XL 210 yang ditampilkan melalui Camamach berharga $112,800 USD. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

 

Berapa Biaya Pabrik Pencampur Aspal pada umumnya?

  • Pabrik pencampur aspal XCMG yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $307.685 hingga $349.643 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa Biaya Penyemprot Aspal Biasa?

  • Alat penyemprot aspal khas XCMG yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $68.400 hingga $96.025 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

 

Berapa harga Paver Beton Aspal?

  • Asphalt Paver XCMG 28 ton per jam yang ditampilkan melalui Camamach berharga $151,915 USD. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa Harga Truk Derek?

  • Derek truk khas XCMG yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $92.000 hingga $271.700 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa Harga Derek yang Dipasang di Truk untuk Dijual?

  • Derek yang dipasang di truk khas XCMG yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $28.000 hingga $84.360 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa Harga Truk Pengaduk Semen Dijual?

  • Truk pengaduk semen khas XCMG yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $55.000 hingga $63.600 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

 

Berapa Harga Jual Skid Steer Loader?

  • Skid Steer Loader XCMG 1 ton XC740K yang ditampilkan melalui Camamach berharga $23,661 USD. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa Harga Jual Telescopic Handler?

  • Pengendali teleskopik XCMG khas yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $55.000 hingga $63.600 USD. Harganya akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa Biaya Dijual Rough Terrain Crane?

  • Derek medan kasar khas XCMG yang ditampilkan melalui Camamach berkisar antara $134.320 hingga $342.700 USD. Harga akan bervariasi tergantung pada ukuran mesin dan nomor model. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

Berapa Harga Jual Pompa Beton yang Dipasang di Truk?

  • Pompa Beton XCMG 28 Ton yang ditampilkan melalui Camamach berharga $204,600 USD. Harganya akan bervariasi tergantung model saat ini. Mengingat model terus berubah, Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui harga terbaru.

XCMG Perawatan alat berat 

Merawat perlengkapan XCMG ibarat merawat mobil atau sepeda. Sama seperti oli dan ban sepeda yang perlu diganti, begitu pula perlengkapan XCMG. Mereka memberikan panduan yang jelas tentang apa yang harus diperiksa dan diperbaiki. Karena memastikan mesin tidak berhenti bekerja, dan mencegah masalah besar nantinya.

Layanan Purna Jual XCMG

Mungkin Anda membeli mainan dan mainan itu rusak. Apakah Anda ingin bantuan untuk memperbaikinya atau bagaimana? Namun XCMG melakukannya untuk mesin besar. Setelah Anda membeli peralatan mereka, mereka tetap berhubungan dan membantu jika terjadi kesalahan. Mereka memiliki ahli yang mampu menyelesaikan masalah dengan cepat. Jadi orang-orang membeli dari XCMG karena mereka tahu jika terjadi kesalahan, bantuan sudah tersedia.

Komitmen XCMG terhadap Pengendalian Mutu

Bayangkan XCMG sebagai koki yang menyiapkan hidangan favorit Anda. Koki meneliti setiap bahan, untuk memastikannya segar dan enak. XCMG melakukan hal yang sama dengan mesin mereka. Mereka menguji segalanya--bahkan mesin, roda, dan tombol. Itu harus bekerja dengan sempurna! Hal ini akan memastikan bahwa mesin XCMG aman dan berfungsi dengan baik.

Logistik dan Rantai Pasokan XCMG

Bayangkan sebuah truk mengantarkan barang ke toko. XCMG, mirip truk itu tapi untuk alat berat! Satu mesin memerlukan banyak komponen. Agar mereka dapat membuat dan mengirimkan mesin tepat waktu, mereka memastikan semuanya tiba pada waktu yang tepat. Dengan cara ini pelanggan bisa mendapatkan mesin mereka kapan pun mereka menginginkannya.

Upaya keberlanjutan yang dilakukan XCMG

XCMG juga peduli terhadap alam, seperti halnya perawatan tanaman di taman. Dalam membuat mesin, mereka menggunakan lebih sedikit energi dan limbah. Mereka juga membuat mesin yang tidak terlalu berisik, dan juga tidak mencemari udara. Hal ini membuat lingkungan kita tetap bersih dan sehat.

XCMG vs Pesaing

Ibarat tim yang berlomba, XCMG bersaing dengan perusahaan besar lainnya. Mereka semua ingin menjual mesin dalam jumlah terbesar. Mungkin XCMG memiliki beberapa mesin yang lebih kuat, atau lebih canggih dibandingkan pesaingnya. Mereka membantu kami memahami mengapa seseorang memilih XCMG dibandingkan merek lain.

Siapa saja pesaing XCMG?

Di dunia alat berat, XCMG mempunyai teman dan saingan. Pesaing utama mereka termasuk Caterpillar, Komatsu dan Volvo. Perusahaan-perusahaan ini juga memproduksi alat-alat berat. Merek-merek ini sering dibandingkan untuk menentukan mana yang terbaik bagi seseorang.

Bagaimana cara mengimpor dari Tiongkok?

Meskipun pemesanan langsung dari XCMG dan pabrikan Tiongkok lainnya menjadi jauh lebih mudah selama beberapa tahun terakhir, prosesnya masih lambat dan memakan waktu, terutama ketika membeli peralatan dalam jumlah kecil. Memesan langsung dari pabrikan Tiongkok bisa jadi rumit dan menakutkan; ada juga banyak hambatan yang membuat seluruh proses menjadi beban secara keseluruhan. Di Camamach, kami membantu Anda dengan melakukan pengadaan langsung dari XCMG dan anak perusahaannya untuk proses pembelian yang lancar, sehingga Anda tidak perlu menghadapi hambatan impor. Hambatan tersebut antara lain:

  1. Hambatan bahasa dan komunikasi
  2. Harga tidak kompetitif jika memesan dalam jumlah kecil
  3. Umpan balik lambat saat memesan dalam jumlah kecil
  4. Mungkin tidak menjual ke negara Anda karena distributor lokal XCMG yang eksklusif
  5. Lambat setelah layanan saat memesan dalam jumlah kecil

Camamach melakukan pengadaan dalam jumlah besar langsung dari XCMG, menghilangkan hambatan yang mungkin dihadapi bisnis saat memesan langsung dari produsen dan memungkinkan kami menawarkan harga yang lebih baik dan umpan balik yang lebih cepat. Camamach menawarkan fleksibilitas untuk membeli peralatan yang memenuhi kebutuhan Anda, dan anggaran dari pabrikan terkemuka Tiongkok seperti XCMG.

Mengapa Saya Harus Impor dari Tiongkok dan Apa Keuntungan Bekerja dengan Camamach?

Camamach logo – Buy Camamach Equipment.

Mengimpor peralatan XCMG dari Tiongkok dapat memberikan banyak keuntungan bagi bisnis Anda, termasuk produksi dan pengurangan biaya. Selalu ada bias dalam memesan dari pabrikan China, namun kenyataannya ada banyak manfaat dan keuntungan bagi bisnis Anda dengan mengimpor dari pabrikan seperti XCMG, terutama dengan bantuan Camamach. Beberapa manfaat utama mengimpor dari Tiongkok dan bekerja sama dengan Camamach meliputi:

Kunjungan Pabrik yang Sering

  • Inspeksi pabrik selama proses produksi merupakan tindakan yang diperlukan untuk memastikan produk diproduksi sesuai dengan peraturan dan prosedur yang benar. Di Camamach, kami sering melakukan kunjungan pabrik di seluruh proses produksi (sebelum, selama, dan setelah produksi).

Identifikasi Produk Berkualitas Dari Produsen Terpercaya

  • Menyediakan produk berkualitas dari produsen yang dapat diandalkan selalu menjadi prioritas utama. Di Camamach, kami mengidentifikasi produsen yang dapat diandalkan dan hanya bekerja sama dengan mereka jika proses produksinya memenuhi kriteria kami.

Pengadaan Ujung ke Ujung

  • Camamach mengikuti proses pengadaan end-to-end. Artinya, kami menganalisis setiap langkah proses dari awal saat sebuah bisnis melakukan pemesanan, hingga saat barang diantar ke tujuan yang diinginkan, sehingga kami menyediakan semua logistik untuk Anda. Pengadaan end-to-end membantu memastikan kenyamanan maksimal bagi klien.

Penghematan biaya

  • Salah satu alasan utama mengapa bisnis suka bekerja sama dengan Camamach adalah karena tujuan kami untuk menghasilkan penghematan biaya dan meningkatkan profitabilitas bagi klien kami. Tiongkok adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan produk-produk murah namun berkualitas tinggi jika Anda mengenal industri ini dengan baik. Camamach hadir untuk menangani kebutuhan sumber Anda secara strategis dan profesional.

 

Produsen Berpengalaman

  • Indikator penting yang dicari Camamach dengan produsen mitra adalah pengalaman mereka. Produsen berpengalaman memahami industri ini dengan sangat baik dan unggul dalam menangani proses manufaktur dengan cara yang efisien dan efektif. Kami di Camamach telah bekerja dengan sejumlah produsen kami selama beberapa tahun, dan bersama-sama telah mengekspor ke lebih dari 20 negara.

 

Kerja Sama Jangka Panjang

  • Camamach menyediakan layanan purna jual – kami membantu mengatasi masalah apa pun yang mungkin Anda hadapi atau pesanan apa pun di masa mendatang. Kami berupaya mengembangkan hubungan yang kuat dengan klien kami dan fokus pada kerja sama jangka panjang.

QA/QC berkelanjutan

  • Proses penjaminan kualitas dan pengendalian kualitas yang berkelanjutan sangat meningkatkan kemungkinan mengidentifikasi dan memperbaiki cacat serta memungkinkan kami mendeteksi ketidakkonsistenan dalam rantai pasokan. Proses QA/QC kamilah yang membedakan tingkat kualitas kami dibandingkan kompetitor.

Dimana dan Bagaimana Cara Membeli Peralatan dan Produk XCMG?

Di Camamach kami menjual peralatan XCMG dan peralatan konstruksi berkualitas premium lainnya, semuanya dengan harga yang kompetitif dan terjangkau. Kami menyediakan prosedur pemesanan yang sederhana dan mudah serta memastikan layanan pelanggan yang luar biasa di seluruh proses. Kami mengekspor ke seluruh dunia, sehingga Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran GRATIS hari ini melalui email [email protected] atau mengirim pesan di WhatsApp untuk respons cepat +86-136-4120-4971..  

Bagaimana kami dapat membantu Anda dengan kebutuhan peralatan/suku cadang Anda?

✅ Apakah Anda perusahaan yang terdiri dari 11 - 50 orang? ✅ Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencari produsen peralatan yang tepat? ✅ Tidak yakin apakah Anda akan mendapatkan peralatan yang tepat? ✅ Tidak yakin apakah Anda akan mendapatkan purna jual dan suku cadang yang tepat? Jika jawaban Anda YA, Hubungi Kami Sekarang untuk Konsultasi GRATIS

Leave a Reply